Langsung ke konten utama

Ubah Mindset, Saat Beriklan di Facebook



Dalam beriklan di facebook harus dimulai dari pola pikir yang baik. Mindset ini akan membedkan pecundang dan pemenang. Untuk pemula, mindset beriklan ini yang pertama kali harus anda pelajari. Hal ini dikarenakan mindset akan membentuk realita serta alam bawah sadar anda memberikan sudut pandang. Keadaan ini akan dibawa ketika anda beriklan di facebook,  dimana kebanyakan pemula mengharapkan untung yang cepat, terpesona pada screenshot omzet orang, dan kisah sukses para pengiklan facebook. Namun, mereka tidak berfikir tentang perjuangannya serta berapa dana yang dikeluarkan untuk beriklan di facebook hingga orang tersebut bisa sukses. Artikel ini akan mengajarkan anda untuk ubah mindset, saat beriklan di facebook.


Dalam belajar facebook ads diawali dengan rugi alias tidak ada penjualan, karena dari sini, anda akan mendapatkan data untuk dijadikan referensi dalam iklan selanjutnya. Mindset beriklan di facebook ads ini yang akan menentukan kesuksesan anda. Meskipun ada beberapa faktor selin mindset yang juga berpengaruh terhadap kesuksesan beriklan di facebook ads seperti faktor teknis, faktor kreatif dan faktor team work. Namun semua itu akan sia – sia jika mindset anda dalam beriklan di facebook ads  tidak tepat.
Mindset Beriklan di Facebook Ads
Ubah mindset, saat beriklan di facebook ini yang sering dilontarkan oleh para mastah atau facebook ads expert.  Sebagai pemula, anda harus pahami mindset yang harus anda tanamkan ke diri anda sebelum memulai beriklan di facebook ads. Berikut ini mindset yang harus anda pahami sebelum mulai beriklan di facebook ads, antara lain:
1.      Anda pasti rugi
Mindset pertama dan utama dalam beriklan di facebook adalah relakan diri anda untuk rugi. Hal ini akan membawa anda untuk belajar tentang beriklan di facebook. Dalam beriklan di facebook, anda harus spend  terlebih dahulu sekian rupiah setiap hari untuk mendapatkan data market  yang akurat. Di fase – fase inilah yang melatih anda untuk sabar, teliti dan cerdas dalam mengambil keputusan. Setelah dirasa data market anda akurat dan sesuai dengan target market anda maka anda lanjutan campaign ini, anda pasti profit.
2.      Anda pasti mengeluarkan uang untuk menghasilakn uang
Dalam mindset kedua saat beriklan di facebook ini diperlukan keberanian untuk mengeluarkan dana besar ketika anda ingin menghasilkan profit yang besar. Jika anda ingin menghasilkan profit 5 juta perhari maka anda harus juga mau menaikan biaya iklan sebesar 5 juta periklan. Hal ini dikarenakan semakin besar biaya iklan maka akan semakin besar jangkauan iklan anda sehingga semakin besar pula audience  yang tepat. Jika audience anda tepat maka akan berptensi besar meningkatnya jumlah penjualan dan berujung pada meningkatnya profit anda.
Cara Membangun Mindset Beriklan di Facebook
Dalam beriklan di facebook ads  juga harus dilakukan secara konsisten, dengan campaign tiap hari agar anda dapat belajar membaca data yang tepat. Ketika anda campaign, pastikan anda membidik pada audience yang sama, karena ini akan berpotensi audience  tersebut kena retargeting. Untuk mendapatkan mindset yang tepat, anda dapat melakukan beberpa cara membangun mindset  beriklan di facebook seperti dibawah ini.
1.      Bergabung dengan komunitas pebisnis online
Cara membangun mindset  beriklan di facebook ini memang dipercaya mampu mengubah mindset  anda sebagai pemula. Anda dapat bergabung ke komunitas pebisnis online di kota anda, group facebook, atau anda dapat langsung belajar dari facebook ads expert  di sekolah bisnis. Di komunitas ini anda dapat belajar langsung dengan senior – senior yang telah lama berpengalaman beriklan di facebook. Di tempat ini anda dapat belajar banyak hal seperti mindset dalam beriklan di facebook ads, teknis facebook ads,  sampai yang berkaitan dengan membangun team work ketika anda sudah mempunyai tim sendiri.
2.      Mengikuti seminar atau pelatihan facebook ads
Selain bergabung komunitas atau sekolah bisnis online, cara ini lebih praktis yaitu mengikuti seminar atau pelatihan facebook ads.  Meskipun diselenggarkan dalam durasi yang singkat namun setidaknya anda dapat mengubah mindset anda sebagai pemula dalam mempelajari facebook ads. Dewasa ini, seminar atau pelatiahn facebook ads  ini sudah memasuki daerah atau tempat yang terpencil dan bukan lagi hanya diadakan di kota – kota besar. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengikuti seminar atau pelatihan facebook ads.
3.      Menonton Video di Youtube
Dengan menonton video yang berkonten facebook marketing  di youtube atau sejenisnya akan emmbuat anda membangun mindset  anda dalam berlajar facebook ads. Konten – konten seperti ini sudah banyak yang mengulasnya di youtube dengan berbagai metode pembelajaran.
4.      Membaca Artikel terkait facebook ads
Cara yang terakhir dalam membangun mindset anda tentang facebook ads  yaitu mulailah mencari dan membaca artikel – artikel yang membahas tentang facebook ads. Setelah membaca artikel tersebut dipastikan anda akan memiliki mindset yang tepat terkait facebook ads.
Demikian pembahasan tentang bagaiman ubah mindset, saat beriklan di facebook. Bagi anda yang ingin belajar tentang facebook ads, maka hal yang pertama kali anda pahami adalah ubah dan bangun mindset anda agar anda mudah dalam menghasilakn profit di facebook.

salah satu cara tepat agar anda mendapat profit dari iklan facebook adalah dengan menggunakan tool ini. tool ini sangat lengkap materi serta mampu meningkatkan kemampuan anda dalam copywriting serta membuat iklan facebook adan tepat sasaran. anda dapat mendapatkannya disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reaksi Dunia Bila Titanic Tenggelam

Presiden Bush - Amerika Serikat: "Sebuah kapal yang sedang berlayar menuju kepada kebebasan telah diserang oleh teroris. Kita tidak akan duduk diam. Kita akan memberi pelajaran kepada mereka! Bin Laden, anda dapat berlari tapi anda tak akan dapat sembunyi! Kami akan menemukanmu dan menghancurkan jaringan AL Qaedamu!" PM Tony Blair - Inggris: "Saya telah berbicara dengan Presiden Bush, dan kami berdua telah sepakat bahwa tenggelamnya kapal Titanic adalah bukti-bukti tak terbantahkan bahwa pengikut pengikut Saddam Hussein ada dibelakang serangan itu. Irak, nyata-nyata telah menjadi ancaman bagi dunia dan kita harus menyelesaikannya." PM John Howard - Australia: "Kami mendapatkan bukti bahwa di dalam kapal tersebut terdapat penumpang bernama Ahmad dan Abu Umar. Ini menunjukkan bahwa JI bertanggungjawab atas tenggelamnya kapal itu. Kami meminta Pemerintah Indonesia bertindak lebih tegas kepada aktivis-aktivis JI, atau kami sendiri yang akan menindak mereka!" P

5 Manfaat Penggunaan 3D Modeling di Berbagai Bidang

Di era perkembangan teknologi digital ini membuat aktifitas manusia akan semakin lebih mudah. Salah satu manfaat perkembangan teknologi digital ini yaitu pemanfaatan 3D modeling di berbagai bidang. Pemodelan 3 dimensi ini sangat penting untuk melihat secara nyata produk yang akan diciptakan. Hal tersebut akan membantu para designer dalam merancang produknya. Pemodelan ini dapat melihat secara detail bagian – bagian produk yang akan diciptakan sehingga akan mempermudah dalam proses pembuatannya.  Dengan beragam aplikasi 3D modeling yang semakin simple memubat para designer muda lebih mudah dalam berlajar animasi. Designe r 3D modeling ini nantinya dapat berkarir di berbagai bidang. Pada artikel ini akan dibahas tentang 5 manfaat penggunaan 3D modeling di berbagai bidang. Berikut ini manfaat yang dapat dirasakan dalam penggunaan 3D modeling , antara lain: 1.  Bidang Arsitektur Dalam mendesain suatu bangunan pasti diperlukan pemodelan yang dapat melihat di segala su

GELOMBANG CINTA SANG FISIKAWAN

Malam gelap temani sepi Secercah foton enggan menghampiri Gelombang nada tiada menemani Saat intuisi hanyalah ekspektasi Saat kurasakan getaran cinta Dengan kecepatan melebihi cahaya Potensial tangga tak berdaya meluruhkannya Mungkin ini hanya imajinasi hampa Dunia kita ialah relativistik Tampuk tahta bukan mekanika klasik Tapi cintaku ini tetap deterministik Dengan kesucian tanpa hukum probabilistik Walau cinta ini tak bersambut Walau luka ini sisakan takut Namun nuraniku senantiasa terpaut Layaknya katrol pesawat Atwood Cinta ini takkan pernah bertepi Seperti osilator harmonik tanpa terhenti Semua rapi tersusun dalam hati Bagai kristal tak cacat kisi Akankah cinta ini kembali? Menatap bayang indah rajutan mimpi Ataukah khayal tetap berdiri? Merusak angan dengan radiasi tinggi Aku terenyuh diatas “gelombang bunyi” suaramu… Terpaku dalam tarikan “medan magnetmu”… Mencoba melihat dengan sebuah “lensa cekung” dari “sudut bias” mata hatiku… Meski aku bukan “Dalton” juga bukan kelu